Paket Internet Video Murah dan Hemat

Paket Super 4G Video merupakan paket internet Youtube yang ditawarkan oleh Fren untuk para penggunanya. Paket ini diluncurkan untuk memudahkan para pengguna Fren dalam memilih paket internet khusus video yang tersedia. Hal ini penting apalagi mengingat penggunaan kuota khusus untuk video sangatlah besar. Karena itu membeli paket khusus untuk video akan sangat membantu Anda untuk menghemat.

Berbagai Pilihan Paket Youtube

Smartfren menyadari bahwa banyak pengguna mengeluh mengenai konsumsi kuota internetnya yang membengkak akibat menonton Youtube ataupun video streaming. Karena itu Fren secara khusus menyediakan Paket Super 4G Video untuk menonton Youtube ataupun streaming berbagai layanan streaming film.

1. Paket Super 4G Video 1,5 GB

Paket Super 4G Video dari Fren pertama yang ditawarkan untuk para pengguna adalah paket dengan total kuota sebesar 1,5 GB. Harga paket internet khusus video Fren ini di banderol sebesar Rp 5 ribu. Untuk kuota terdiri dari 1,25 GB khusus untuk kuota film dan 250 MB untuk kuota Youtube. Masa berlaku Paket Super 4G Video ini adalah 1 hari.

2. Paket Super 4G Video 3,5 GB

Paket Super 4G Video dari Fren pertama yang ditawarkan untuk para pengguna adalah paket dengan total kuota sebesar 3,5 GB. Harga paket internet khusus video Fren ini di banderol sebesar Rp 10 ribu. Untuk kuota terdiri dari 3 GB khusus untuk kuota film dan 500 MB untuk kuota Youtube. Masa berlaku Paket Super 4G Video ini adalah 7 hari.

3. Paket Super 4G Video 7 GB

Paket Super 4G Video dari Fren pertama yang ditawarkan untuk para pengguna adalah paket dengan total kuota sebesar 7 GB. Harga paket internet khusus video Fren ini di banderol sebesar Rp 20 ribu. Untuk kuota terdiri dari 6 GB khusus untuk kuota film dan 1 GB untuk kuota Youtube. Masa berlaku Paket Super 4G Video ini adalah 30 hari.

Ada banyak sekali paket kuota yang ditawarkan dan bisa Anda akses melalui website https://www.Smartfren.com/.

Related Posts

Subscribe Our Newsletter