Seru! Kupas Tuntas Kelas Online Bahasa Inggris

Posting Komentar
Seru! Kupas Tuntas Kelas Online Bahasa Inggris
Saat ini banyak tempat kursus bahasa Inggris yang tidak hanya menyediakan kelas secara offline, melainkan juga membuka kelas online. Hal tersebut dapat menarik banyak minat mulai dari orangtua yang ingin mendaftarkan kursus anaknya hingga orang dewasa yang masih membutuhkan kursus bahasa Inggris untuk berbagai macam keperluan dan mengasah kemampuannya dalam menggunakan bahasa Inggris. Terlebih lagi untuk para karyawan, kebanyakan dari mereka penggunaan bahasa Inggris karyawan adalah formal, ini menjadi satu dari beberapa hal dari kesulitan mereka.

Salah satu tempat kursus yang membuka kelas bahasa Inggris online adalah English First atau yang biasa kita kenal dengan sebutan EF. EF online Class memberikan banyak fasilitas yang tidak kalah unggul dibandingkan kelas offlinenya. Dalam kelas onlinenya EF menyediakan ada yang secara gratis dan berbayar. Jika kamu berminat untuk mengikuti kelas online EF yang disebut virtual online class, kamu bisa mendaftarkan diri dan bergabung belajar bersama EF. Tentu saja khusus kelas ini berbayar karena secara virtual kamu akan belajar dan berinteraksi langsung bersama dengan pengajar profesional dan juga teman-teman sekelasmu. Sedangngkan kelas online gratis yang bisa diakses oleh siapa saja diberi nama EF online learning, program yang dimiliki antara lain EF Standard Online Test (EFSET), EF Junior English Test, EF 24/7, Youtube Series EFolklore dan EF Adventure to Letterland. Adanya berbagai program tersebut, EF berharap semua orang tetap dapat meningkatkan kemampuan bahasa Inggris mereka dalam kondisi aman dan sehat.

Kelas-kelas online EF sengaja dibuat seru untuk anggota EF Adults, mulai dari kenyamanan kelas maka setiap orang yang belajar di dalamnya akan merasa nyaman dan mencari ilmu pun terasa menyenangkan. Banyak anggota EF Adult yang sudah usia kerja, jadi sebisa mungkin EF membuat program online yang tidak membuat jenuh orang-orang yang belajar di dalamnya. Kamu masih kepo? Yuk cek aja website EF untuk tau lebi banyak informasi seputar kelas onlinenya.
Shofi Setiawan
Blogger & Front-End Web Developer.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter