Best Deals di Blibli Histeria 13 November yang Wajib Dibawa Pulang

Posting Komentar
Best Deals di Blibli Histeria 13 November yang Wajib Dibawa Pulang
Akhir tahun akan segera tiba, apa aja nih yang sudah kamu lakukan di 2020? Jangan khawatir kalau rencana belanja berbagai barang incaran masih belum terlaksana. Sebab, di bulan November ini ada Blibli Histeria yang menawarkan berbagai produk berkualitas dengan harga super terjangkau. Nggak percaya? Yuk, simak produk apa aja yang bisa kamu dapatkan dalam Blibli Histeria berikut ini:

Yang pertama bukan produk sih, lebih tepatnya merupakan paket perawatan dari Kara Esthetique - Radio Frekuensi 10x Treatment. Di tengah mahalnya harga skincare, wajib banget kamu lakukan perawatan dengan radiofrekuensi. Teknologi ini membantu memaksimalkan produksi kolagen dengan pancaran gelombang elektromagnetik. Di Kara Esthetique, terdapat 2 jenis treatment dengan radio frekuensi, yakni untuk wajah dan untuk slimming. Khusus radio frekuensi untuk slimming, ampuh menghilangkan lemak tubuh sehingga membuat tampilanmu jadi makin memukau.

Buat kamu yang sedang merintis channel YouTube, pasti butuh kamera yang bisa merekam tiap momen dengan maksimal. Nah, Sjcam SJ8 Pro 4K 60FPS WiFi Remote Helmet Action Camera bisa dijadikan pilihan. Kamera ini mensupport live stream dan bisa broadcast hasil rekaman langsung ke channel media sosialmu. Kamera action ini juga dibekali dengan berbagai fitur canggih seperti time lapse, motion detection, burst mode, dan slow motion. Ada juga GYRO Stabilization yang menjadikan video lebih profesional dan tidak goyang.

Samsung memang sejak lama dikenal sebagai produsen gadget jempolan dunia. Nggak heran kalau tiap produknya selalu jadi incaran, termasuk Samsung Galaxy M51. Smartphone satu ini memiliki layar 6.7 inchi dengan resolusi 1080x2340 pixels, Layarnya terlindungi oleh Gorilla Glass 3, sedangkan body-nya terbuat dari plastik yang ringan dan enak digenggam. Galaxy M51 sudah dilengkapi dengan side mounted fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, dan juga kompas. Ada fitur fast charging juga lho, yang bisa mengisi daya sampai full hanya dalam waktu 115 menit saja.

Mendengarkan lagu favorit pasti makin menyenangkan dengan Apple AirPods Pro With Wireless Charging Case. Dilengkapi dengan active noise cancellation, kamu bisa menikmati alunan musik tanpa terganggu dengan suara berisik di luar. Sudah ada pula wireless charging case yang membuat pengisian daya jadi makin mudah. Untuk efek suara, jangan diragukan lagi. Deep bass dan real true stereo-nya membuat audio yang kamu dengarkan jadi lebih nyata. AirPods ini juga water and sweat resistant lho, jadi kamu bisa menggunakannya meski sedang berolahraga atau beraktivitas outdoor. Beratnya cuma 5.4 gram saja, jadi tak akan terasa mengganggu ketika dipasang.

Cari smartphone berkualitas dengan harga terjangkau? Realme 7 Pro Smartphone harus masuk ke dalam list belanjamu! Dengan layar super Amoled dan resolusi full HD, telepon pintar ini pas untuk menemani aktivitas harian. Cocok juga buat kamu yang hobi nonton atau main game. Yang suka foto juga bakal terpuaskan dengan Sony 64 MP Quad Camera yang super tajam. Realme 7 Pro Smartphone [128GB/8 GB/ Official Store]

Nggak mau kan, ketinggalan mendapatkan kelima produk tersebut? Jangan lewatkan flash sale Blibli Histeria di tanggal 13 November. Pantau terus website resmi Blibli karena masih banyak juga sale menguntungkan setiap hari selama bulan November 2020!
Shofi Setiawan
Blogger & Front-End Web Developer.

Related Posts

Posting Komentar

Subscribe Our Newsletter